Latest News

Cerita Panas di Jogja

Tuesday 29 March 2011 , Posted by xabby at 06:16

Cerita Panas di Jogja ini bermula ketika aku mulai bangun dari tidur ku. Waktu itu menunjukkan sudah pukul 8 pagi lebih, aku pun terkejut karena ternyata aku bangun ke siangan. Padahal aku sudah punya janji dengan pacar aku untuk bermain tepat pukul 9 pagi. Aku pun terburu-buru untuk segera mandi dan berganti pakaian untuk segera menjemput pacar aku yang paling cantik dan seksi itu hehehe.


Akhirnya aku berhasil sampai depan kostnya pada pukul 9 tepat, dan tanpa aku di marahi pacar aku karena terlambat. Aku dan dia pun pergi bermain entah kemana, dan akhirnya pun aku sama dia pergi ke sebuah pantai. Pantai yang terletak di selatan Yogyakarta, di sana aku dan dia bermain-main air saat udara semakin panas.

Memang sekarang ini jogja semakin bertambah panas, mungkin karena efek global warming yang sedang di landa dunia ini. Namun karena aku bermain dengan pacar aku tercinta suhu panas yang sangat panas ini tidak aku rasakan, yang aku rasakan adalah rasa senang.

Tepat pukul 12 siang aku dan dia beristirahat di sebuah gubuk untuk sekedar berteduh karena capek dan sudah gak tahan akan panas di jogja yang menjadi-jadi ini. Di gubuk itu kami bercanda-canda untuk menghilangkan rasa panas. Serambi bercanda-canda aku memesan minuman dingin untuk kami berdua dan menghilangkah dahaga. Inilah sedikit cerita panas di jogja yang ingin aku sharing dengan teman-teman blogger semua.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment