Latest News

Foto Bugil Hot Dewi Persik

Tuesday 29 March 2011 , Posted by xabby at 06:13

Foto Bugil Hot Dewi Persik - Dewi Persik atau Depe seorang selebriti yang sangat sensual ini kini menghebohkan publik dengan berpose bugil. Foto bugil hot Dewi Persik ini memang benar adanya dan bahkan Depe pun mengakui bahwasannya itu benar foto dirinya. Dalam foto tersebut Depe nampak bertelanjang dada, payudaranya hanya tertutup oleh rambut panjangnya yang tergerai. Bahkan Depe pun mengakui bahwa dirinya memang senang foto bugil hot seperti itu. Lain halnya dengan foto bugil Cynthiara Alona yang dulu pernah beredar, Cynthiara merasa sangat geram akan foto bugil hot tersebut beredar di internet.

Foto Bugil Hot Dewi Persik
Foto bugil hot Dewi Persik ini sebenarnya bukan untuk dinikmati kalayak umum. Karena Depe mengaku foto bugi hot tersebut sengaja di buatnya hanya untuk koleksi pribadi dan hanya untuk iseng-iseng saja.

Dewi Persik yang mempunyai nama asli Dewi Murya Agung mengakui foto bugil hot tersebut benar dirinya, namun Depe lupa kapan foto bugil hot tersebut di buatnya. Depe hanya ingat foto topless tersebut dibuat ketika syuting sebuah video klip. "Itu fotonya pas saya syuting video klip di kantor RCM (Republik Cinta Manajemen)," kata Depe.

Depe yang mengakui bahwa itu foto dirinya meminta maaf ke pada semua kalangan yang sudah melihatnya. Depe menegaskan bahwa foto topless tersebut sebenarnya hanya untuk koleksi pribadi dan bukan untuk di publikasikan.

Untuk ke sekian kalinya para selebritis membuat heboh kalayak umum dengan foto bugil hot mereka. Baik yang sengaja di buat ataupun tidak sengaja. Namun inilah bukti bahwa ke majuan teknologi dapat berdampak negatif, yang mana bila ini terjadi akan membuat moral bangsa jatuh dan hancur.


Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment