Latest News

Suami Sebar Foto Bugil Istri di Facebook

Tuesday 29 March 2011 , Posted by xabby at 06:11

Suami Sebar Foto Bugil Istri di Facebook - Gara-gara tidak di beri saat minta uang, seorang suami tega menyebarkan foto bugil istrinya tersebbut di faceook. Pada mulanya sang korban tidak mengetahui penyebaran foto bugil hot di facebook tersebut, dia (korban) tahu foto bugilnya menyebar setelah ada salah seorang temannya yang memberi tahu akan foto bugilnya tersebut. Dan oleh karena itu dia (korban) langsung melaporkan ke jadian tersebut ke Mapolsek Pangkalan Brandan. Kejadian yang hampir sama dengan penyebaran foto dua cewek bugil Empatlawang ini mengakibatkan sang korban merasa malu dengan orang-orang terdekatnya. Kenapa juga sang mantan suami sebar foto bugil istri di facebook, apa tidak keterlaluan ini namanya.

Suami Sebar Foto Bugil Istri di Facebook
Merasa tidak senang karena foto-foto bugilnya muncul di situs jejaring sosial Facebook, maka RAD, 28, penduduk Jalan Lagan By Pass Kelurahan Alur Dua, Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mengadu ke Mapolsek Pangkalan Brandan. Dia melaporkan eks suaminya, RL, 30, yang diduga mengunggah foto-foto tersebut ke Facebook.

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP H M Kosim Sihombing, saat ditemui di Pangkalan Brandan, Senin (1/11/2010), membenarkan tentang adanya laporan dari RAD ke polseknya. AKP Kosim Sihombing mengatakan, RAD mengadukan hal itu setelah melihat pemasangan foto-foto bugilnya di Facebook, yang diduga dilakukan oleh RL, 30, beralamat di Jalan Iswahyudi Lor Subur, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Pengaduan tersebut dilakukan Sabtu (30/10/2010) sekitar pukul 23.30 WIB, oleh RAD yang datang ke Mapolsek Pangkalan Brandan. RAD melaporkan bahwa foto-foto bugilnya beredar di Facebook setelah diberi tahu temannya, dan kemudian mengeceknya di internet.

AKP Kosim juga menjelaskan bahwa sebenarnya RAD dan RL adalah pasangan suami istri, namun sudah beberapa bulan ini berpisah. “Kami akan kumpulkan bukti-bukti lainnya, termasuk juga saksi-saksi. Selain itu juga perlu saksi ahli, untuk mengetahui kasus ini secara detail,” katanya. Seperti yang kami lansir dari tribunnews.com

Seharusnya seorang suami yang baik seharusnya membuat keluarganya bahagia, walaupun sudah berpisah. Kenapa mesti suami sebar foto bugil istri di facebook kan harusnya memberi yang terbaik buat keluarga terutama istri. Bisa juga kan memberi mobil keluarga ideal terbaik indonesia untuk keluarga maupun istri. Di samping itu, membuat keluarga bahagiakan sudah tugas seorang suami yang merupakan kepala rumah tangga.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment